Menuju Postingan Pertama

Pertama, saya ingin mengucapkan terimakasih telah mengunjungi blog ini.

Sekilas saya ingin bercerita tentang awal saya membangun blog ini.

Blog ini sebenarnya sudah lama , saya bangun sejak sekitar tahun 2014. Dulu tujuan blog ini saya bangun sebagai blog personal untuk melatih kemampuan saya dalam menulis.

Awalnya blog ini menggunakan alamat www.akutukangnulis.blogspot.com . sekarang menjadi www.herusatria.com


Di dunia blogging sendiri saya sudah berkecimpung di dalam nya sejak tahun 2008 namun belum mempelajari seluk beluknya secara detail (bahasanya keren ya?).

Beberapa blog yang sudah saya kelola sendiri di antaranya adalah www.kreatifbelajarfisika.blogspot.com. Blog ini meskipun awalnya ingin menjurus pada satu topik, kenyataannya justru menjadi blog gado-gado yang kontennya berbagai macam.

Setelah saya mencoba belajar lebih lanjut tentang dunia blogging dan dunia Internet Marketing, saya putuskan untuk merombak keseluruhan konten yang ada di blog ini agar lebih bermanfaat dan berkualitas.

Nah! Kemudian atas dasar cita-cita saya dulu akhirnya pada tahun ini (2015) saya memutuskan untuk menggunakan domain .com. dan saya gunakan nama saya sendiri sebagai domain nya (www.herusatria.com).

Permasalahannya adalah, topik blog ini belum saya tetapkan, dan saya ingin pengunjung yang kebetulan sampai di tulisan saya ini, untuk memberikan masukan.

Bila sobat berkenan memberi masukan, silahkan tulisan di komentar dibawah ini ya? Terimakasih atas masukannya? Dan Salam kenal…


Heru Satria
Heru Satria Menjadi Blogger sejak 2009. Saat ini sedang fokus mengembangkan minat dibidang bisnis dan digital marketing.