Tempat Beli Boneka Wisuda Flannel dan Teddy Bear di Madiun

Wisuda adalah salah satu moment yang sangat berharga bagi seseorang yang telah menyelesaikan studinya di jenjang pendidikan tinggi. Nah, biasanya sebagai teman dekat atau kerabat kita sering kali merasa perlu memberikan hadiah yang spesial kepada sahabat atau kerabat dekat kita.

Salah satu pilihan hadiah yang bisa Anda pilih untuk hadiah spesial bagi teman atau kerabat dekat Anda adalah boneka wisuda.

Dua tahun terakhir, saya bersama dengan sahabat saya sedang merintis usaha kado wisuda. Untuk saat ini spesialisasi kami adalah boneka wisuda flannel,buket boneka, dan boneka wisudah teddy bear.

Beberapa produk yang telah kami buat bisa sobat lihat di instagram khusus kami @blikado. Apabila sobat berminat membeli atau memesan produk kami silahkan bisa datang langsung ke tempat kami di Desa Pucanganom, Kec. Kebonsari, Kab. Madiun. (Dari Pasar Dolopo ke barat, sampai perempatan kemudian belok kiri).

Kami merima pesanan dari beberapa daerah di luar Madiun juga, diantaranya Magetan, Ponorogo, Ngawi dan sekitarnya. Apabila Anda berdomisili di luar daerah-daerah yang telah kami sebutkan silahkan bisa hubungi kontak person kami.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi salah satu kontak di bawah ini:

Whatsapp :
085 815 950283 / 085 736 806 090
BBM:
57ED74AB / D36D12F5
Instagram: @blikado

Beberapa produk kami bisa Anda lihat pada gambar berikut!

Boneka Wisuda Madiun

Boneka Wisuda Madiun

Boneka Wisuda Madiun

Boneka Wisuda Madiun

Boneka Wisuda Madiun

Heru Satria
Heru Satria Menjadi Blogger sejak 2009. Saat ini sedang fokus mengembangkan minat dibidang bisnis dan digital marketing.