Ternyata Disini Lo, Babyshop Dekat Kebonsari Madiun ...

Halo sobat Netizen, tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2020 dan akan menyongsong tahun baru 2021. Nah, pada kesempatan ini saya akan memberikan review salah satu babyshop yang ada di Kec. Kebonsari, Kab. Madiun.


Bagi sebagaian warna Kebonsari, khususnya di Desa Pucanganom tentu tidak asing lagi dengan Mauzaku Baby Shop, betulkan ? Pasti pernah lewat di depan tokonya. Hehe...


Ya, Mauzaku Baby Shop adalah usaha yang saya dirikan bersama istri dan berdiri kira-kira sejak tahun 2018. Lokasinya sendiri cukup strategis karena sangat dekat dengan Swalayan Mentari 4, Mie Ayam Pak Min dan Istana Gerabah.


Toko Mauzaku Baby Shop Madiun


Mauzaku Baby Shop terletak di sebelah utara perempatan Pucanganom atau Perempatan Ngendut. Kalau anda pernah ke Mentari 4 atau beli Mie Ayam Pak Min, pasti anda sudah tahu baby shop yang satu ini.


Kami menjual berbagai pakaian anak dan perlengkapan bayi, selain itu juga menjual daster, boneka, boneka wisuda, kasur baby, pakaian dalam dan mainan anak. Kalau yang spesial sih kami juga jualan baju anak brand Libby Babby dan Velvet Junior.


Sedikit cerita tentang awal berdirinya Mauzaku Baby Shop...


Dulu, Mauzaku Baby Shop adalah toko boneka dengan spesialisasi boneka wisuda dan mengusung nama toko "Blikado". Alhamdulillah seiring berjalannya waktu sedikit demi sedikit kami isi dengan pakaian anak dan perlengkapan bayi, hingga akhirnya kami rebranding toko kami dengan nama "Mauzaku Baby & Kids Shop".


Selain menjual barang secara offline di toko, kami juga menjual barang secara online melalui media sosial facebook dan instagram. Penasaran dengan toko online kami ? Silahkan di kepoin...


Facebook : Mauzaku Baby & Kids Shop

Instagram : @mauzakubabyshop

Website : www.mauzakubabyshop.com

WhatsApp : 085 784 447 008


Nah, jadi kalau anda berdomisili di luar Kebonsari atau diluar Madiun bisa juga kok pesan secara online dengan cara kirim pesan whatsApp ke nomor diatas. Ndak usah khawatir, insyaAllah kami amanah dan anda akan aman bertransaksi dengan kami, karena saya sendiri adalah ownernya.


Dalam hal menjalankan usaha sebenarnya saya lebih menjalankan fungsi marketing, seperti promosi di sosmed di internet dan sebagainya. Jadi, selain sebagai owner saya adalah Marketer dari Mauzaku Baby Shop. Merangkap bagian packing dan juga cleaning service juga sih. hehe...


Nah, buat yang mau cari perlengkapan sebelum lahiran, cari baju buat sang buah hati, pengen beli boneka, atau mau cari daster silahkan langsung saja mampir ke toko kami, tak perlu ragu. Kami menyediakan baju bayi dan anak ber-SNI. Harga ? Jangan khawatir, InsyaAllah tetap terjangkau untuk anda.


Galeri Foto Toko Mauzaku Baby Shop


Toko Mauzaku Baby Shop Madiun

Toko Mauzaku Baby Shop Madiun

Toko Mauzaku Baby Shop Madiun


Oke, demikian tadi sedikit review saya tentang toko Mauzaku Baby Shop, sebuah baby shop yang berada di Kecamatan Kebonsari, Madiun yang berdiri sejak 2018. Selamat berbelanja...

Heru Satria
Heru Satria Menjadi Blogger sejak 2009. Saat ini sedang fokus mengembangkan minat dibidang bisnis dan digital marketing.