Toko Baby Shop / Perlengkapan Bayi dekat Dolopo Madiun

Anda mencari toko perlengkapan bayi dekat Dolopo Madiun ? Di Mauzaku Baby Shop Kebonsari aja. Mauzaku Baby Shop adalah toko pakaian anak dan perlengkapan bayi yang berlokasi di Dsn. Ngendut Utara, Ds. Pucanganom, Kebonsari, Madiun.

Di toko ini juga menyediakan baju anak dari beberapa brand seperti Libby Baby, Velvet Junior, Oshkhos, Upright, baju anak import dan sebagainya.

Kalau Anda memerlukan boneka untuk sang buah hati atau untuk hadiah, di Mauzaku Baby Shop juga menjual boneka serta boneka wisuda untuk Anda yang ingin memberikan hadiah wisuda kepada teman atau saudara Anda.

Untuk memenuhi kebutuhan tidur nyenyak bagi buah hati Anda, toko Mauzaku Baby Shop juga menyediakan set kasur bayi dari beberapa merek, seperti Omiland, Cintaka dan sebagainya.

Terus dimana alamatnya ?

Alamat toko Mauzaku Baby Shop :

Dsn. Ngendut Utara, Ds. Pucanganom, Kec. Kebonsari - Madiun

WhatsApp : 085 784 447 008

Instagram : @mauzakubabyshop

Website : www.mauzakubabyshop.com

Toko Perlengkapan Bayi Baby Shop Dolopo Mauzaku Baby Shop

Mauzaku Baby Shop berdiri sejak tahun 2018, sebelum menjadi toko Pakaian Anak dan Perlengkapan Bayi, Mauzaku Baby Shop adalah toko Boneka dengan spesialisasi boneka wisuda.

Seiring berjalannya waktu, kemudian berganti menjadi Baby Shop yang berlokasi di Kebonsari dan dekat dengan Dolopo.

Untuk jalan akses ke lokasi kami sangat mudah sekali, karena lokasi kami berada di pinggir jalan besar, dengan pusat berbenajaan Mentari 4, Istana Gerabah dan Mie Ayam Pak Min.

Dari arah perempatan Buluh, anda tinggal lurus ke selatan sampai bertemu dengan toko kami.

Oh iya, buat Anda yang berlokasi di luar kota, kami juga menjual secara online dan siap kirim ke seluruh Indonesia. Anda bisa order melalui wa ke nomor 085 784 447 008 atau order via Shopee Mauzaku Baby Shop.

Oke, sekian dulu sedikit informasi mengenai toko Baby Shop / Perlengkapan Bayi dekat Dolopo Madiun. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja...

Posting Komentar

Copyright © 2021

HERU SATRIA