Tempat Jual Libby Baby dan Velvet Junior Terdekat di Kebonsari dan Dolopo Madiun

Halo Bunda, pasti Bunda sedang mencari Toko Baby Shop yang menjual baju anak dari brand Libby Baby dan Velvet Junior yang terdekat di daerah Kebonsari dan Dolopo Madiun ya ?

Oke, pada kesempatan ini saya akan memberi tahukan tempatnya kepada bunda semua...

Jadi, bagi Bunda yang ingin membeli Baju Anak Libby Baby dan Velvet Junior tapi malas pergi jauh-jauh ke Kota Madiun / Ponorogo Bunda bisa datang langsung ke toko Mauzaku Baby Shop yang terletak di Dsn. Ngendut Utara, Ds. Pucanganom, Kec. Kebonsari. Lokasinya dekat dengan Swalayan Mentari 4, Istana Gerabah, dan Mie Ayam Pak Min.

Jadi, nanti Bunda juga bisa mampir untuk belanja perlengkapan dapur di Istana Gerabah, belanja kebutuhan sehari-hari di Toko Mentari 4 Kebonsari atau Sekalian Beli Mie Ayam di Mie Ayam Pak Min. Hehe...

Selain menjual baju anak dari brand Libby Baby dan Velvet Junior, Mauzaku Baby Shop juga menjual baju anak dari beberapa brand lain, yang pasti Bunda juga suka.

Mauzaku Baby Shop juga menjual perlengkapan bayi, boneka, boneka wisuda serta mainan untuk sang buah hati bunda.

Kalau bunda ingin mengintip instagramnya juga bisa loh ? Nih, akun dan kontaknya :

Intagram : @mauzakubabyshop

Facebook : Mauzaku Baby Shop

WhatsApp : 085 784 447 008

Tanya-tanya dulu lewat Wa juga boleh kok, Bun ? Tanya aja langsung dengan klik disini (085784447008).

Jual Baju Anak Libby Baby dan Velvet Junior di Baby Shop Terdekat dari Dolopo Kebonsari


Jam berapa bukanya ?

Toko Mauzaku Baby Shop buka mulai jam 8 Pagi sampai jam 8 malam. Ingin tahu detail lokasinya langsung ? Lihat aja langsung di google map ya, Bunda ? Klik DISINI untuk melihat lokasinya.

Tips Belanja Baju Anak :

Pastikan Bunda sudah mengukur baju anaknya yang ada dirumah, bisa dengan tangan (istilah dalam bahasa jawanya dikilani) atau dengan penggaris, biar Bunda bisa memilihkan baju yang pas buat sang buah hati Bunda.

Nggak sabar ingin segera belanja buat sangg buar hati ? Yuk, langsung chat wa 085784447008 atau datang langsung ke Toko Mauzaku Baby Shop. Selamat berbelanja...

Demikian tadi sedikit info tentang toko terdekat di Kebonsari dan Dolopo yang menjual baju anak dari Brand Libb Baby dan Velvet Junior. Semoga bermanfaat....

Heru Satria
Heru Satria Menjadi Blogger sejak 2009. Saat ini sedang fokus mengembangkan minat dibidang bisnis dan digital marketing.