StarOfService, Layanan yang dapat Menghubungkan Anda dengan Penyedia Jasa Profesional

Apakah Anda adalah pemilik UKM atau profesional yang ingin mengembangkan bisnis Anda?

Atau…

Apakah Anda membutuhkan jasa profesional untuk membantu menyelesaikan pekerjaan Anda, tapi Anda bingung dimana harus mencarinya?

Wow!!! StarOfService telah hadir di Indonesia!!!

Saat ini tersedia layanan yang dapat menghubungkan Anda dengan penyedia jasa profesional seperti katering, tukang listrik, DJ, pengacara, fotografer hingga tukang kayu.

Layanan ini disediakan oleh StarOfService.

Apakah StarOfService itu?


StarOfService adalah layanan yang menghubungkan pelanggan dengan jasa profesional seperti katering, tukang listrik, DJ, dermatologist, asisten rumah tangga, pengacara, tukang kayu, fotografer dan lain sebagainya.


Untuk apa StarOfService diciptakan?


Platform ini diciptakan dengan fokus kepada pengguna.

Sekarang mari kita simak penjelasan Awan Rimbawan, Country Manager dari StarOfService Indonesia berikut:
"Dengan menggunakan teknologi yang dikembangkan, kami bisa menghubungkan profesional yang sesuai dengan kebutuhan pengguna dalam waktu yang singkat. Tujuan kami adalah untuk mempermudah pencarian layanan jasa, sehingga profesional bisa cepat menyelesaikan pekerjaan yang dibutuhkan"
Bagaimana pemilik UKM atau profesional dapat menggunakan platform ini untuk mengembangkan bisnis mereka?

Silahkan simak penjelasan berikut:

Profesional dari berbagai bidang telah bergabung dan mendaftar di StarOfService.co.id dimana mereka bisa menciptakan profile mereka.

Bila Anda merupakan pemilik UKM atau profesional Anda dapat bergabung di layanan StarOfService untuk mengembangkan bisnis Anda.

Anda bisa mendaftarkan layanan Anda di StarOfService untuk mendapat pelanggan baru dan membangun reputasi Anda.

Untuk bisa bergabung di platform ini Anda harus membuat profil dari jasa yang Anda tawarkan untuk menjelaskan keahlian Anda.

Bagaimana para pencari jasa profesional dapat menggunakan platform ini untuk membantu menyelesaikan pekerjaan mereka?


Bila Anda memerlukan jara profesional, Anda dapat menggunakan platform ini dengan cukup memasukkan layanan yang Anda butuhkan beserta lokasi Anda.

Selanjutnya StarOfService akan mengajukan beberapa pertanyaan berkaitan dengan kebutuhan Anda.

Setelah itu StarOfService akan membantu menghubungkan Anda dengan jasa profesional yang Anda butuhkan di sekitar lokasi Anda.

Perlu diketahui juga bahwa StarOfService.co.id akan memverifikasi setiap permintaan yang dibuat oleh pengguna/pelanggan sebelum mengirimkannya kepada para professional.

Kemudian professional akan mengajukan penawaran sesuai dengan permintaan. Selanjutnya pelanggan tinggal memilih profesional mana yang ingin digunakan.

Nah berikutnya kalau Anda masih penasaran dengan StarOfService berikut ini adalah sedikit tambahan penjelasan mengenai StarOfService.

StarOfService diluncurkan pada November 2013 oleh Lucas Lambertini, Toni Pignant dan Maƫl Leclair, StarOfService telah berkembang pesat dan menghasilkan omset sebesar 150 juta Euro dengan lebih dari 150,000 jasa profesional bergabung tiap tahunnya.

Yang paling populer adalah penyewaan kamar, penata rambut, tukang pipa, desain interior, pelajaran menyanyi dan juga jasa pindah barang.

StarOfService adalah layanan yang dapat menghubungkan Anda dengan penyedia jasa profesional

Masih penasaran juga?

Silahkan kunjungi website StarOfService di www.starofservice.co.id. Artikel ini dimuat atas request dan referensi dari Aulia Blog

Heru Satria
Heru Satria Menjadi Blogger sejak 2009. Saat ini sedang fokus mengembangkan minat dibidang bisnis dan digital marketing.