Super Blog "Gado-Gado" Heru Satria

Lama sekali rasanya saya tidak memposting di blog ini. Pada kesempatan ini saya tidak akan menulis panjang kali lebar kali tinggi, saya hanya ingin memberi tahukan pada sobat saja bahwa blog ini akan saya ubah menjadi super blog gado-gado yang isinya sangat gado-gado segado-gado otak saya. Hehehe...

Blog ini tidak akan lagi fokus karena akan lebih banyak berisi pandangan-pandangan, dan cerita-cerita pribadi yang ingin saya bagikan kepada Anda (Pertanyaannya: Emang blog ini sebelumnya membahas tema yang fokus? Saya jawab "tidak juga" hehe)

Ini adalah awal artikel saya dalam serangkaian perubahan blog ini menjadi "Super Blog Gado-Gado Heru Satria". Selanjutnya setiap tulisan bebas yang saya tulis akan saya beri label "My Notes" atau catatan saya.


Label "My Note" ini nantinya akan banyak berisi tentang semua hal yang ingin saya tulis, baik pandangan, cerita, humor dan lain sebagainya selain 5 tema utama yang saya pilih sebagai rule dari blog ini yaitu Blogging, Bisnis, Komputer, Internet, dan Motivasi.

Saya rasa cukup ini dulu tulisan pertama saya dalam mengawali Super Blog Gado-Gado Heru Satria. Semoga bermanfaat. Hehehe....
Heru Satria
Heru Satria Menjadi Blogger sejak 2009. Saat ini sedang fokus mengembangkan minat dibidang bisnis dan digital marketing.