Cara Jitu Jualan Lewat Facebook

Sebagai seorang pebisnis, tentu anda ingin omset penjualan anda meningkat. Jangan khawatir, hal itu bisa anda capai dengan perkembangan teknologi masa kini.

Dunia internet saat ini sedang berkembang sangat pesat, keberadaan media sosial seperti facebook, instagram, twitter dan lain sebagainya telah memberikan banyak keuntungan bagi para pelaku bisnis saat ini.

Di Indonesia facebook merupakan media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, artinya banyak kalangan dengan berbagai hobi, keinginan dan kebutuhan berjibun di facebook.

Keadaan seperti ini bisa anda jadikan sebagai peluang untuk memulai maupun mengembangkan bisnis anda melalui situs jejaring sosial facebook ini.

Sebagai salah satu media sosial yang mendunia, facebook terus memperbaiki segala fitur yang ada di dalamnya. Termasuk fitur bagi para pelaku bisnis, yaitu Facebook Advertising. Fitur ini khusus di buat untuk para pelaku bisnis yang ingin mengembangkan bisnis mereka melalui facebook.

Dalam kenyataannya, banyak sekali orang yang kurang bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti ini, apalagi para pelaku bisnis online baru.

Banyak diantara mereka yang justru mengalami kerugian saat mencoba menggunakan fitur Facebook Ads lantaran belum tahu ilmunya dan hanya berpatokan pada tutorial yang terdapat di google. Lebih parah lagi, saat ditanya "Siapa saja targetmu?", dia jawab dengan mantab "Semua orang indonesia". Bayangkan bila anda jualan Property dan anda targetkan ke anak SMP. Apa efektif?

Cara Jitu Jualan Lewat Facebook

Banyak hal yang perlu anda kuasai sebelum mulai menggunakan facebook ads ini, diantaranya:

Cara Riset Target Market

Tidak semua biaya yang anda keluarkan untuk beriklan di facebook terkonversi dengan baik menjadi penjualan, bahkan banyak yang boncos alias tidak memberikan pejualan. Hal ini bisa anda lakukan dengan membidik target market yang tepat.

Dengan membidik target market yang tepat anda tidak akan mengalami pembuangan uang Jutaan dengan sia-sia, semua pas dan tepat sasaran.

Cara Meningkatkan Engagement

Setelah memahami bagaimana cara riset target market, anda perlu mengetahui cara meningkatkan engagement. Beriklan tidak selalu harus Clik to Web, enggagement membantu iklan anda naik dengan sendirinya walau iklan berhenti.

Cara Memperbanyak Like Pages

Memiliki Facebook Pages dengan jumlah like yang banyak tentu akan memberikan keuntungan tersendiri untuk anda, karena jumlah like facebook pages tadi merupakan data base penting yang bisa anda jadikan sebagai target jualan kapanpun anda menginginkan.

Cara Retargeting Audiance

Selain beberapa hal diatas, anda juga perlu belajar bagaimana cara mendapat REPEAT ORDER dari orang yang sudah membeli produk anda.

Lalu bagaimana anda bisa mempelajari semua hal diatas? Jangan khawatir, agar anda tidak kesasar ke jalan yang sesat, anda bisa menggunakan Facebook Assassin. Facebook Assassin merupakan produk yang akan memberikan anda panduan bagaimana cara beriklan yang benar dan akan diajak memahami tentang:
  1. Cara memulai beriklan di Facebook
  2. Cara memperisiapkan segala sesuatu untuk FB Ads
  3. Cara Riset Target Market
  4. Cara Menggunakan Facebook Insight
  5. Studi Kasus dengan Biaya Rp. 2,-
  6. dan masih banyak lagi

Tidak hanya itu anda juga akan mendapat beberapa bonus apabila membeli produk Facebook Assassin ini, diantaranya:

Bonus #1 - 70+ Book Template Cover
Bonus #2 - Push Button Cover
Bonus #3 - Super Kindle Cover
Bonus #4 - Infographic Business Edition
Bonus #5 - Cartoon Graphics Mega Pack
Dan masih banyak bonus lainnya ...

Nah, sudah saatnya anda harus mulai berpikir untuk membentuk haluan baru dalam menjalankan pemasaran melalui facebook. Anda tertarik dengan produk ini? Silahkan anda klik disini atau klik tombol dibawah ini:

Beli Facebook Assassin


Semoga informasi singkat ini bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar

Copyright © 2019

HERU SATRIA