Sewa Private Office di GOWORK Coworking Space

Ruang bekerja bersama atau sering disebut dengan coworking space kini mulai banyak peminatnya. Perkembangan industri startup di Indonesia menjadi salah satu penyebabnya. Founder industri digital tersebut lebih menyukai bekerja di tempat yang bebas dengan fasilitas lengkap seperti GOWORK.

Disini banyak jenis paket yang dapat dipilih salah satunya adalah private offiice. Tidak perlu memikirkan biaya sewa toko atau kantor, cukup melakukan pendaftaran di coworking space tersebut lalu bayar harganya perbulan. Cara ini sangat cocok bagi pebisnis yang belum memiliki tempat kerja tetap karena keterbatasan budget yang dimiliki.

Sewa Private Office di GOWORK Coworking Space

Pertimbangan Memilih Private Office di GOWORK

GOWORK menjadi tempat kerja favorit bagi founder startup dan juga freelancer. Pertimbangan ini didasarkan pada harga dan juga fasilitas yang diperoleh. Akses internet yang super cepat bisa didapatkan bila menyewa meja atau ruangan di tempat ini.

Kenyamanan yang didapatkan dapat membuat sistem kerja semakin lancar dan fokus. Selain untuk bekerja sendiri, ada juga private office yang bisa disewa untuk digunakan oleh beberapa pegawai sekaligus. Adapun keuntungan menggunakan layanan coworking space tersebut adalah:

1. Lokasi
Sembarangan memilih tempat untuk mengerjakan tugas akan membuat sistem kerja menjadi lamban. Sebab itulah pilih coworking space yang letaknya berada di pusat kota agar mudah diakses menggunakan berbagai jenis transportasi. Contohnya adalah GOWORK coworking Jakarta yang berlokasi di tengah perkotaan Jakarta yang sangat ramai. Janjian dengan rekan kerja akan lebih mudah karena tempatnya sangat gampang ditemukan.

2. Harga
Bagi pemilik industri startup yang masih baru pastinya akan kesulitan mendapatkan tempat kerja atau kantor yang murah. Belum lagi harus membeli peralatan yang harganya cukup mahal. Solusi terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan menyewk private office di coworking space. Selain tempo penyewaan fleksibel dalam hitungan bulan, tidak perlu membeli peralatan dan perlengkapan kerja karena semua ada disini.

3. Fasilitas
Bekerja akan lebih maksimal jika memperoleh dukungan fasilitas yang lengkap. Dengan menyewa kantor pribadi disini, tidak hanya mendapatkan ruangan kerja yang nyaman dengan beberapa meja kerja yang bisa ditempati, tetapi juga akses internet berkecepatan tinggi. Mesin pencetak juga dapat ditemui disini sehingga dokumen yang diperlukan bisa diprint secepatnya. Jika lapar dan butuh asupan kopi, ada free barista yang menyediakan beberapa snack ringan yang lezat. Suasana kerja akan semakin nyaman karena semua yang diperlukan dapat diperoleh dengan mudah disini.

Sewa Private Office di GOWORK Coworking Space

4. Lingkungan kerja
Tidak seperti pekerja kantoran biasa yang harus fokus dalam mengerjakan semua tugas, founder startup atau freelancer memiliki pola kerja yang berbeda. Suasana kerja yang nyaman dan menyenangkanlah yang banyak dicari. Karena itulah mereka memutuskan untuk menyewa meja kerja ataupun kantor di GOWORK.

Disini semua pekerja dapat melakukan aktivitas dengan santai disertai dengan fasilitas yang super lengkap. Akses internet dengan kecepatan tinggi, memudahkan untuk streaming chanel favorit ataupun bermain game online. Biaya yang ditawarkan cukup terjangkau, tinggal pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan. Hampir sebagian besar membernya merasa puas bisa bekerja di coworking space ini.

Selain aksesnya yang cukup mudah, tempat ini juga buka selama 24 jam nonstop sehingga penyewa bebas menentukan jam kerja sendiri. Fasilitas yang diberikan sangat lengkap mulai dari Wi-Fi, printer, barista, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, bisa dibayar perhari hingga bulanan. Jika ingin mendaftar sebagai member serta mendapatkan info yang lebih lengkap, bisa kunjungi website resmi GOWORK.

Posting Komentar

Copyright © 2019

HERU SATRIA