Hipookids - Pusat Grosir Pakaian Anak di Madiun

Alhamdulillah, kali ini saya ingin memberikan sedikit review kepada teman-teman salah satu usaha yang sedang saya rintis, yaitu grosir pakaian anak di Madiun.

Sebelumnya mungkin teman-teman juga sudah tahu kalau saya memiliki usaha toko pakaian anak dan perlengkapan bayi "Mauzaku Baby Shop".

Jadi, karena beberapa orang bertanya kepada kami apakah kami buka reseller maka akhirnya kami putuskan untuk membuka toko online Hipookids yang menjual pakaian anak secara grosir. Tapi, buat temen-temen yang ingin dropship juga bisa kok. Silahkan lihat dulu katalognya langsung di instagram Hipookids dan jangan lupa follow ya ?

Hipookids - Pusat Grosir Pakaian Anak di Madiun

Terus bagaimana daftar resellernya ?

Untuk mendaftar jadi reseller kami, kalian bisa langsung wa saja ke nomor 085704388400, bilang aja mau daftar reseller. Mudah kan ?

Kalau belum punya pengalaman jualan online bagaimana ?

Nggak apa-apa, gabung aja nanti kami ajarin step by step nya.

Bisnis jualan pakaian anak itu cocok untuk siapa aja sih ?

Cocok untuk siapa saja, mulai dari pelajar/mahasiswa untuk nambah uang jajan atau belajar skil jualan, untuk ibu rumah tangga yang pengen nambah uang belanja atau tabungan, untuk karyawan yang ingin nambah penghasilan dan banyak deh, siapapun bisa kok mulai jualan pakaian anak.

Nah, bagaimana ? Tertarik ? kalau tertarik bisa langsung wa ke nomor 085704388400 ya teman-teman untuk daftar jadi reseller kami atau untuk beli grosir di kami bagi yang ingin stok barang dirumah atu tokonya.

Dah, sekian dulu ya sedikit review saya tentang grosir pakaian anak di Madiun Hipookids. Semoga bermanfaat dan saya doakan semoga sehat dan sukses selalu.Aamiin...

Oh iya, jangan lupa follow juga akun instagram kami ya ? @hipookids

Terimakasih....

Hipookids - Pusat Grosir Pakaian Anak di Madiun
Heru Satria
Heru Satria Menjadi Blogger sejak 2009. Saat ini sedang fokus mengembangkan minat dibidang bisnis dan digital marketing.